Jumat, 14 Maret 2008

HARI PERTAMA JADI KARYAWAN INTEGRAL GROUPS

Hari pertama kali aku masuk kerja di integral
pertama kali aku masuk pas integral buka di depan kantor pusat unsoed,waktu itu aku bener2 culun ,oon,pokonya langa lungu lah jere wong jawa.
tapi aku merasa seneng banget ,aku punya temen yang namanya ANTO,
mas Anto lah yang ngajari aku kom ,dengan ketelaten dan kesabaranya aku bisa tau yg namanya mouse kaya apa namanya PC kaya apa,tapi terus terang aja aku sampe sekarang nggak bisa kom.
ada kejadian yang lucu waktu aku di ajari ngerakit kom,
waktu itu aku di suruh ngambilin memory ma mas anto, orang aku ga tau ya yg namanya memory kaya apa aku celingak celinguk tok hehheh.
untug mas ANTO org sabar , tapi sayang sekarang mas anto dah keluar dari integral

Sekarang pun karyawan integral groups baru2 semua.kecuali aku. yag paling lama
Kadang aku juga pengin pindah ,cuman jaman sekarang nyari kerjaan susah
pa lagi org kaya aku yang ga punya keterampilan apa apa.
tapi walau bagai mana pun integral banyak membantu aku,
dan yang paling menggembirakan lagi saat ini aku dapet calon pendamping hidup di integral juga ,tidak lain adalah karyawan cafe ,satu BOS.
( CINLOK) hehhe
aku merasa bahagia ada orang yang mau menerima aku apa adany ,bahkan diapun mencintai kekuranganku dari pada kelebihanya,walo sering aku bikin kesel,tapi dia pun tetep sabar.mungkin di jama sekarang ini susah nyari orang yang kaya gini,di ibaratkan 1001 bahkan nyampe berjuta juta,

1 komentar:

CooL mengatakan...

ada lowongan bt OP lg ga???
butuh kejaan nih...

skrg sih aku udh lg kerja di warnet, tp di sokaraja, jauh bgd dr kostku, lagian warnet kecil, aku cm di suruh gantiin OP yg lg hamil aja...
skrg aku msh kuliah di UNSOED jurusan sastra inggris smester 9...
klo ada hubungi aku yah...

Singgih 085643760200
singgih_reggae@yahoo.com